0

I'm the simple one



dulu juga ternyata saya pernah punya blog, sumpah lupa bgt pernah nulis yg gak penting kayak gitu, jadi ketawa2 sendiri bacanya,
niatnya mw otak atik tampilan blog ini, jadinya malah ancur (menurut saya), hahahaaaa..., ya sudahlah emang selera saya yang simple-simple dan gak mau ribet, jadi ke theme awal...yang penting essensialnyaaa... dihhh tapi dipikir2 si gak guna juga ni blog lama-lama isinya juga curcol mulu,
yup, seminggu ini saya gak ke lab. lagi, rencananya mau fokus bwat UAS (smt. 8 masi ujian, hahhh loly...loly...) gak apalah, saya niatnya mau memperbaiki cara belajar saya yang gak pernah belajar, lho?! hahahaa belajar aja gak pernah apa yang mau diperbaiki , ada-ada aja dah kalo nyari alasan, skali lagi I'm the simple one :
kalo udah kuliah-ngapain belajar lagi, minggu tenang tu emang harus bener2 tenang... kalo gak mau-yaudah, kalo gak bisa-jangan dipaksa, kalo bisanya segitu-ya mau diapainlagi??
tapi kata mama saya, saya ini anak yang keras kepala lhoo~~ duhh mama, masa iyaaa kalo udah begitu statement simple saya kalo masih bisa diusahain-kenapa nggak?hihihihihiiii ngeyel, apa relatif yaaa... beda tipis lah,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top