0

Model and photography

saya suka ngeliat foto, koleksi foto,ngambil foto apa lagi difoto hahaaa, saya lupa dari kapan mulai suka hal-hal yang berbau fotografi, memang saya ini masi tergolong yang amatiran,banyak edit sana-sini... tapi saya suka ngelakuinnya...
kalo di kampus ada acara kepengurusan, atau ada open recuitment buat even2 tertentu, saya daftarnya pasti jadi divisi publikasi dan dokumenter, gak tertarik sama divisi acara, konsumsi, apalagi humas...buat saya ngambil foto itu buat seneng2, sama aja ya kayak perjaanan sampling saya lebih suka foto2 daripada diskusi tentang alofannya itu sendiri, ihihihiii
awalnya saya cukup puas dengan camdig sony cybershoot saya, tapi papaku tersayang kasih saya surprise, gak ada ujan, gak ada ultah gak ada apa...tiba2 bawa DSLR, thank you papaaa my dream come true!! mwahahaha lebay ahh...
tapi selama ini model2 saya baru orang rumah, sama kucing yang lewat di depan rumah,...ehehehee
ato ada tetangga yg lucu2 baru dah difoto, special occasional juga kadang2, tapi jarang...
yang sehari- hari bisa diliat disini , modelnya yaa... kalo gak mama, papa, nenk, kakek, kucing lewat, model favorit saya si tampan, kucing orange yang paling suka kamera....hahahaaa
foto ini tadi pagi baru saya ambil...

baru bangun tidur, awalnya masih malu-malu......


lama-lama jadi loose control kayak ginii....


sepertinya mama bener2 menikmati difoto, ahahaaaa thanks mama, model yg paling ekspresif tapi susah juga dirayunya nih.....


hmmmmm, dipikir2 rambut mama abis bangun tidur mirip sama tokoh kartun di buku ensiklopedia yang saya baca,
hihihihihiiiiiiiiii.......


0 comments:

Post a Comment

Back to Top