0

that's why I love this much


weee... narsis bikin badge loly's pop sendiri,
ini kamera Nikon D5000 saya emang ngangenin dan saya udah kehabisan model, si ganteng teruusss yang jadi sasaran, atau liat di post saya tentang Model and Photography entah apa aliran photografi saya, saya suka yang simple2 aja, seminimal mungkin di edit, permainan zoom aja, dan yang paling saya peratiin adalah momentnya itu sendiri, hummm kamera ini terlalu professional buat saya, apalagi software buat editnya instan banget, tema-tema photo saya juga blum berkembang, masih yang itu2 aja karna mental buat ngambil foto ditengah-tengah keramaian blum berani, selalu aja saya dengerin comment2 orang yang difoto ato orang sekitar...ada yg terimaaa...ada yang ga suka...wuaaahh dilema, next mission saya harus bisa, karna saya lebih tertarik sama potret kehidupan sosial, hummph...

foto terakhir yang saya ambil si unyuu unyuu my baby boy : si ganteng lagi tidur siang... kalo lagi begini kelakuan bandelnya ilang deh..


0 comments:

Post a Comment

Back to Top