0

So Late...


Okay, please jangan ketawain saya tentang hal ini...sering denger, sering lewat, sering liat, TAPI ga pernah masuk, hahahahaha... Taman Mini Indonesia Indah yang saya maksud, seminggu yang lalu saya ikut mama saya halal bi halal bangka-belitung di sana, actually, it's not the first time, si mama ngaku2 pernah ngajak saya ke sini waktu kecil dulu...yah namanya bocah, diamanapun dia bisa main ga peduli ada dimana, it's fun.. udah se-tua ini saya baru amaze sama anjungan2 di sini, karna...... menurut saya dulu (ini dulu lhoo) TMII itu punya konotasi negatif, pokoknya terlalu jadul dan ga ada apa2nya disana deh, maaf yaaa ibu Tien..TMII itu ternyata luaaarrr biasaaa!!! hahahaha, yaaa... walaupun saya baru ke anjungan Bangka-Belitungnya, pulang dari sana nyari jalan keluarnya saya sempat sesat dan mau ga mau sedikit ngelilingin TMII ini, konsepnya oke banget, tuuuhh anak2 mestinya diajak ke sini nih (anak2 sekolah maksudnya) dari museum sampe teather ada di sini... baru tau sedikit aja saya jadi pengen mengeksplore lebih, I swear, saya bakal balik lagi ke sini, buat ngubek2 isi TMII ini... hmmmph

tempatnya oke juga ko, di pake buat foto-foto... ini hasil jepretan saya selama halal-bi halal di anjungan Bangka Belitung...







0 comments:

Post a Comment

Back to Top