0

Friendship


Iseng-iseng maenan scrapblog, jadinya gini,,hahaa ini si udah di costume aja, tinggal masukin foto aja dah, saya-piscok-mbem knapa foto kita bertiga??..
gara2 baru baca tag statusnya si piscok :

(izin dulu yaa saya bwat nampilin status dia di blog saya, thanks dear)ternyata, kita udah temenan 15 tahun yaaa, gak kerasa... dari jaman2 SD Negeri yang dulu masih masuk wilayah bogor, dan masih cupu2nya kena banjir, hahahaa banyak yg pindah karna takut gak dapet SMP negri di jakarta, kita bertiga sama2 tetep 6 tahun di SD itu, dan alhamdulilah dpt SMP SMA negri di jakarta2 juga, malah ketemu sama temen yg dulu pindah SD karna takut gak dapet SMP di jakarta, ahahahaa


Yuli Novisca
alias piska, piscok, nobogel (kalo ini dia yang demen ngatain diri dia sendiri) anaknya gokil, rameee, paling ekspressif, ada aja yang bisa diomongin, supel sama semua orang, kadang2 keliatan polos bgt ni orang...
smart interact with others, gayanya yg ceplas ceplos, jago nawar, suka ngerasa bogel hahaha...padahal dia punya banyak potensi yg oke2 kalo aja dia nyadar,
pokonya kalo qta ngumpul gak ada dia gak rame dah...
hobby : nyapu, nyuci piring, ngepel (apalagi di rumah saya, hahaha ) suka masak mie goreng spesial, bargain, beli barang yg berkualitas dgn harga murah dah, hahaha
cita2nya sepertinya jadi wanita karir yg berapi2 dengan motto find a romance in a work place

Risna Septiani
alias mbem, ina mbemmm, ahahaaaa keliatan emang kan si mbem, bisa nagih kalo skali nyubit pipinya, hueee empuuuk bgt,
dia ini temen saya yg paling rajin dan agak pendiem, jadi kalkulator berjalan, dan mp3 indo berjalan, huahahahaa kayaknya dia tu tau smua lagu indo skalian lirik2nya.
ingatannya oke, ingeet sama apa aja, mulai dari orang sampe judul lagu, hahahaa...diem2 tapi paling care lhoo suka belain temen, tapi kalo naek motor, goncengan sama dia saya merem ajaaa dehh...
yg saya inget dia itu waktu sekolah rajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget ngerjain tugas, sampe skarang juga deh agaknya tiap ngumpul tugas kuliah dibawa2 juga, hahaaa lumayan sbagai teman sebangkunya dulu jadi org pertama yg copy tugas dia, wkwkwkw

naaahhh jadi berantakan kan ceritainnya, coz I know too much about you gals,

klo SD dulu isinya paling banyak 36 murid, maklum dulu masi SD yg cupu, skarang udah oke...
mau gak mau qta pasti sekelas...lucu deh dulu juga masi suka berantem2an ala anak SD, yg paling gw inget cara si piska makan bakwan ibu kantin yang pake saos cair, tangannya itu lohh khas banget dehh...

trus... kita bertiga di terima di SMPN jakarta yang sama, sama2 langsung kelas unggulan..(padahal kasarnya nii, kan dari skolahan desa di bogor manaaaa gitu huahahahaa) tapi saya terpisah di kelas 1.1, piska dan risna di kelas 1.10, kelas 3 nya baru saya sama risna yang sekelas, ehehehe
karna rumah kita relatif deketan jadi sering pulang bareng...

trus.... kita bertiga di terima lagi di SMAN jakarta yang sama, ahahahaa kali ini saya dan piska yang sekelas di kelas 1... kelas 2 baru smua nyebar, tapi kalo udah istirahat baru dah samper2an, hehehe, nah kelas 3 nya saya sekelas lagi sama risna, hohoho...
kali ini naek angkot pulang ke rumah tetep bareng jugaaa (fyi, dari SD-SMP kita ke sekolah jalan kaki) adaaa aja yg diomongin, hahahahaaa...

udah kuliah... saya di IPB, piska di UNJ, risna di BSI...
tapi tetep aja kita sempetin ngumpul2 bareng lagii...padahal rumah piska diujuung mana skarang, rumah saya dan risna masih seperti dulu..
tulus,tetep saling mendukung, mau susah mau seneng...tetep benerin yg salah bukan ngebenerin yang salah...
luv you..luv youu...ccuppcuppmuaahhh

0 comments:

Post a Comment

Back to Top