0

As a Commuter ( Part II)



Komuter (berasal dari bahasa Inggris Commuter; dalam bahasa Indonesia juga disebut penglaju ataupenglajo) adalah seseorang yang bepergian ke suatu kota untuk bekerja dan kembali ke kota tempat tinggalnya setiap hari, biasanya dari tempat tinggal yang cukup jauh dari tempat bekerjanya.

begitu definisinya yang saya cari, tapi saya ini termasuk yang melawan arus dan bukan orang yg bekerja (belajar gitu maksudnya?! heee) ya iya dari jakarta-bogor melawan arus kan ya... apa lagi tempat saya (cibubur-jakarta timur) udah termasuk perbatasan jakarta-jawa barat cukup 2 jam buat sampe ke kampus saya di Darmaga yang (menurut saya) udah pedalaman bogor
coba liat secara lokasi, "kepleset juga sampe bogor itu si..."


karna kereta yang saya perhatikan penuhnya kayak gini ke arah jakarta, ini udah ekonomi ac yang pintunya ketutup diisi sama orang sebanyak ini...bener2 gak manusiawi dah.. iseng2 sambil nunggu kereta..


jangan tanya yang ekonomi kayak apa...hahahaha kemaren saya salah estimasi naek kereta ekonomi ke arah bogor, jam 9-an (gara2 gak kuat ngejar ekspress.. lahh ekspress dikejar...) itu lebih gak manusiawi lagiii, udah kayak cendol... hihihiii..
pulangnya naek bis aja dah, lagi suka ngeliatin profesi kenek di bis, orang paling pengertian dan jago itung2an banget, lagian kalo naek bis ongkosnya bisa dikibulin, hihhihihiii hush...

ni abis blogwalking dapet gambar lucu juga tentang kenek,
tapi sayang... jarang nemu tipe kenek yang terakhir, kalo ada kan lumayan bisa naek bis gratis... (turunya yang bayar, haaaa)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top