0

mom, I'm Hungry...

yuuup! post ini ditulis ketika saya sedang laper2nya di malam hari... mau makan...nanti gendut (iiihhh udah gendut juga) gak makan..pasti nggak bisa tidur,
kira-kira kalo liatin foto2 makanan bisa kenyang gak yaa... hahahaa ...kenyang...kenyang...kenyang...



apa gurame goreng asam manis yang di telaga cibubur, hmmmmm enak siii...tapi kalo makan sendiri bisa buncit sayaa

apa gado-gado deket rumah saya yang bentuknya aja gak meyakinkan, rasanya sih...wuuuiiihhh enak B.G.T

ngomong-ngomong bentuk yang gak meyakinkan, ini masakan saya sendiri chicken teriyaki.... orang rumah kalo dimasakin ini pasti abis, katanya enak...hohohohooo smoga bukan buat menghibur... wkwkwkw

yang manis-manis birthday cake..hummmm yummmy!

eheheheee ini maksudnya strawberry shortcake, buatan saya sendiri, makanya bentuknya agak berantakan...hahahaaa tapi katanya lagi rasanya gak seperti bentuknya,

kemaren saya makan udang bakar madu di deket rumah ...hmmmmm yummmmyyy top markotop, maknyuss..


wanna taste some? hehehehee *si muka tengil*



kenapa saya jadi tambah laper yaaaa...


0 comments:

Post a Comment

Back to Top