0

Jakarta Book Fair

yippiee!! akhirnya ke Jakarta Book Fair jugaaa... udah direncanain berapa hari sebelumnya hampir gagal karna yg mau nemenin tumbang satu persatuu... ahahahahaaa desperado sampe nyebarin sayembara di twitter ngajakin temen ke sanaa...
big thanks to tito, danish and anto yg akhirnya mau nemenin (padahal dadakan banget ituu)..
kebetulan piska jadi panitia disana, jadilah kita ketemuan..

fotonya jelek banget yaa... diambil buru2 sebagai bukti otentik kita kesini, hahahaha norak, biariin weeekkk anak2 pada ga mau foto kecuali saya sama piska aja yang cantiknya overdosis, wkwkw


karna saya baru pertama kali ke sini (hahahaha kasian deh, padahal acara ini udah 20 th diadain) amaze aja ngeliat buku2 pengen dibeli semuanyaaa hahahaa menurut saya mendingan ke sini, udah bosen sama jakarta fair, hihihihiii... istora senayan lagi banyak acara, disamping book fair ada festival jajanan bango, waaahhh makanan smua isinya, pas banget hunting buku dapet...wisata kuliner dapet...cuma kepleset nyampe, hahahahaaa ada bioskop 4 dimensi juga, HTM 20rb, worth it kan...
oke banget acara book fair ada acara bedah bukunya,smua buku adaa dan ini yg saya suka diskon semua hahahahaa... kalo aja ga abis hura2 saya bisa beli buku lebih banyak lagi, alhasil saya cuma beli 3 buku...(skali lagi, diskon smua lhooooo)

2 buku inceran saya duo hippo dinamis sama ensiklopedia 3 menit belajar pengetahuan umum, hahaha dan buku terakhir yang judulnya bener2 sensasional BUKU PENGETAHUAN PALING JOROK SEDUNIA hhahaa "gw bangett"

okeee...mari kita bedah bukunya satu-satu...
dimulai dari buku yang bener2 "ajaib" hahahaaa

dari judulnya : semua yang jorok ada di sini dari kecoa sampai upil, BUKU PENGETAHUAN PALING JOROK SEDUNIA hahahahaaa gokil ni buku,
di balik bukunya aja ada tulisan gini :

kebayang kayak apa joroknyaaaa...dan ternyata bener2 jorooooook sumpah! hahaha gak bo'ong ditambah ilustrasi dan kata2 lugu yang emang ada essensi ilmu pengetahuannya : unik, must have!
full color, 143 halaman, 75ribu +diskon 15% pas lagi book fair inii... hehehee

liat aja isinya model2 kayak gini....

atau yang inii...(heuuuhhh)

ini dia bonus bukunya, dapet gantungan pintu kamar mandi, hahahahhaaa pokoknya semua serba jorok dehhh...

next, buku kedua yang saya beli,
Duo Hippo Dinamis, kalo buku ini saya liat di naked traveler,

tulisannya si graphic travelogue, semacam komik kali ya, gak berwarna c, isinya terinspirasi dari buku the naked traveler, ceritanya trinity juga...sama aja cuma ini dalam bentuk komik
harganya 39 ribu + diskon 20% kalo lagi book fair, hahaa

berhubung saya udah addicted sama cerita di naked traveler, penasaran aja sama DHD ini, so far saya lebih suka naked traveler, lebih banyak ceritanya...hahaaa


next...buku ke tiga yang saya beli
3 menit belajar pengetahuan umum,

ada 5 seri..tinggal satu seri lagi, yang satu lagi dipinjem hehehee... saya bener2 jatuh cinta sama buku ini, biar dikata buat anak2 tapi saya suka banget sama yang namanya buku ensiklopedia bergambar, obssesed bangeeett...hahahahaaa
pokoknya saya harus punya 5-5nya, semua ngebahas tentang pertanyaan sederhana di sekitar kita.
fullcolor, 150 halaman, 65ribu +diskon 15% di book fair, hehehee

dengan bahasa yang mudah dan cerita yang menghibur, penegtahuan bisa gampang masuknyaa..

ditambah kelakuan konyol tokoh di bukunya...


hahahahahahaaaaa

dan semua buku2 itu habis saya baca hanya dalam satu hari sajaaa, kurang banyak belinyaaa...pengen ke sana lagiiiii

0 comments:

Post a Comment

Back to Top