0

Scraphoto?


saya lupa apa ini namanya ya? biasanya bikin di scrapblog dalam bentuk digital, awalnya saya sering liat di mall2 yg displaynya lebih atraktif (saya lupa lagi apa namanya, eheee) lebih berkontur dan ada efek 3D, udah lama saya tertarik sama, sebut aja scraphoto, awalnya gara-gara nonton film UP, scrapbook punya ellie, semua kenangan ada disitu... wow berhubung saya orang yang ketekunannya diragukan, jadi saya bikin yang jangka pendek sajaa, kayak scraphoto ini, lumayan harganya 1 frame bisa 150 ribu'an di toko pertama saya liat, kemaren jalan di bandung nemu juga yg harganya 49 ribu, ukuran A4 hasilnya yaaa kayak ini, saya ga beli tambahan ornamennya, karna menurut saya ini juga udah rame, eheeee efek timbulnya saya bikin dari double 3M.

hummm sepertinya saya salah memilih tema, bukan bermaksud narsis.. awalnya saya mau masukin foto hasil jepretan saya as my treasure, tau -taunya snaps of me... (ga penting juga, hahahaa)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top