0

Kenapa Catatan Tingkat Akhir??


Liebeloly?
Pranawita Karina Nursyirwan
Mostly setiap orang punya panggilan nama bukan? bahkan yang gak nyambung dengan nama aslinya sekalipun hehehehee...yup, you can call me karina, loly, ina, inot, intul, ndut, abot,,,hahahaa smua itu panggilan dari orang yang saya sayang, and I love they called me so



Kenapa Catatan Tingkat Akhir?
Well, saya adalah orang agak susah mengungkapkan sesuatu dengan boros kata, ehehehe...
tapi pengen punya blog (lah, trus di isi sama apa? orangnya sok misterius gini...), pada dasarnya juga suka nulis kalo kepepet alias undah di tingkat akhir yang udah gak bisa dibendung lagi,
dan ini yg paling mendasari karna saya adalah mahasiswi tingkat akhir yang harus punya jurnal selama penelitian, ditulis dengan cara yang simple dan (niatnya) mudah dimengerti oleh semua geschrieben in einer einfachen Worten...

Apa yang ditulis?
nah lho....apa ya, yang jelas bukan yang gak penting (buat saya, hahaha)
dengan niat mencicil skripsi, ditabung di blog ini kayaknya oke juga, jadilah blog ini semacam jurnal yang mencatat perjalanan penelitian saya yang sedang berjalan ini... hehehehe
hmm atau bisa juga ya jadi diary multifungsi...yahhh kita liat sajalah seperti apa jadinya blog ini kedepan,
semoga bisa bermanfaat bwat smua....
enjoy it :)


0 comments:

Post a Comment

Back to Top