0

Goldfish :)




Aquarium di rumah saya udah gak bernyawa lagii... disana ada 2 ekor ikan (apa ini namanya) dan seekor ikan sapu2 yang sedang berjuang hidup, berharap tuannya inget kalo mereka harus dikasih makan lampunya mati...filternya mati...heran masih hidup jugaaa...
kalo bisa ngomel siiihh,

ikan2 saya pasti ngomong gitu, dari tampangnya aja udah ngeselin banget ituuu, wkwkwkw


saya berniat menghidupkan kembali akuarium saya ini skalian nambahin temen2nya 2 ikan malang ituu...pasti ikan sapu2 udah bosen deh ngeliat tampang mereka berdua, heuheuu..saya pengen nambahin goldfish yang jayak ginii...kayaknya lucu juga...semua badanya orange..

tapi yang ekornya juga oke kayak Oranda Goldfish iniii...

yang ini mukanya innocent bangeett...

ini versi cantiknyaaa...


kalo yang ini kayak muka saya sekarang yang kata dokter infeksi kena bakteri... seneng gak ke kampus, tapi lama2 bosen juga sendiri di rumah, muka saya isinya pipi sama idung semua


kalo aquarium saya rame2 kaya gini kan lucuuuuu....



0 comments:

Post a Comment

Back to Top