cool site

okay, ini namanya semi progress report, seminggu belakangan ini saya di "karantina" sama dosen pembimbing skripsi saya, buat nyelesein makalah seminar-skaligus skripsi kayaknya, karna bikinnya bareng dosen saya, mudah2an ga ada revisinyaaa,,,amiiinnn ehehehe.. karantinanya di ruangan dosen saya, biasanya dari jam 8 pagi sampe jam 16.30 sore, dan kadang saya sampe kampus kecepetan (baca: on time) jadinya sering nongkrong di "cool-site" di depan lab. saya ini...
knapa cool site karna diatas bangku panjang ini pas banget ada pengeluaran exhaust dari lab. jadi ada angin smriwing-smriwing gimanaaa gitu, jarang si ada aktivitas lab yang pake bahan berbahaya, karna kalo begitu kita ada ditempat yang salah.. langsung menghirup bahan berbahayaa....
karna keseringan kepagian, dan lama duduk disini, saya kayak penjaga lab. lebih pagi dari penjaga lab. malah dan penunjuk ruangan (padahal saya cuma tau ruangan dosen pembimbing saya, ehehehe...mudah2an ga banyak yang tersesat gara2 nanya sama saya).,, lab di wing 12 level 5 punya pemandangan kayak gini k bawah.

tempat anak2 yang masih rajin kuliah nongkrong waktu perpindahan kelas,



diposting waktu nunggu dosen pembimbing dateng, (ga penting)

1 comments:

Rahwati Helmi said...

Heheh2...istilah karantina itu lho,ooow iya...pada kena syndrom TA(Tugas Akhir),..uh..komen gak penting nih si-Mama..

Post a Comment

Back to Top