0

It's a wrap

It's a wrap!
untuk sementara ini.. haahaha tapi saya seneng banget (sampe gabisa tidur inii) bisa nyelesein draft skripsi saya ini total bener-bener 3 hari lhoo...wow, biar kata baru 89%'an lah, karna data yang diolah blum kelar juga...hahahaa yg ini urusan dosen saya yg lebih berpengalaman menghandle data saya yang beantakan inii..

uwoooooo... saya sedikit terharu waktu ngetik riwayat hidup saya sendiri...

....Penulis lahir pada tanggal 19 Juni 1988 di Bandung, Jawa Barat sebagai putri tunggal dari Ayah bernama Ir. Nursyirwan Muluk dan Ibu bernama Ir. Rahwati Helmi...

hummm..biasa sii, tapi waktu saya nulis itu, saya bisa ngebayangin perasaan orang tua saya kalo baca skripsi saya ini (kalo udah jadi), hahhaaa...ketemu juga motivasi buat nyelesein hal yang paling males saya sentuh belakangan ini, kalo landasan saya nulis karna suka sama materi penelitian saya ini, bisa-bisa berubah format skripsi saya jadi blog (pengalaman)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top