0

CLBK


CLBK ~ apa tu? bukan Cebok Lama Bersih Kagak, hahahaa (perlu disensor ga ya ini kata2nya) hahahaha... ini perlu tambahan sumber (piska,2010) dibelakangnya, terkait dengan insiden kemaren malam, mereka main dirumah saya pas banget cuma ada kita bertiga dirumah saya, karena hujan yang gede banget dan ada stop kontak yang konslet kena rembesan air hujan di gudang, matilah semua listrik di rumah saya, kebetulan saya lagi di kamar mandi, weeeew... gelap si yaa ga apa2 saya ga sepanik mereka, dan yang bikin ga enak akhirnya saya harus ***** di kegelapan, karna susah juga buat instruksiin mereka buat nyalain listriknya, tambah lagi hebohnya si piska, buat saya jadi buru2.. liat lagi si piska sama mbem kayak apa disini
thanks to piska n mbem, saya bisa melakukan hal blum pernah saya lakukan sebelumnya... what a silly thing lari-lari pake celana kebalik (berhubung dalam kegelapan)

okay, it's a real CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali, hahaha... saya inget dari foto si ganteng ini mengingatkan saya pada cinta lama saya, yang pernah saya buat postingannya di blog ababil jaman dulu,

DOn’t UNderEstiMatE THe LovE In Me !!

tulisannya aja masih 4LaY banget jadi malu sayaaa... lupa pernah begituu, hagsss... sayangnya si ganteng ga se-setia cinta lama saya... tapi aku tetep cinta sama kamu ko ganteeeennnggg, hehehe huueeeekk



0 comments:

Post a Comment

Back to Top