0

A Second Chance


hhhh... mulai deh postingan gak jelas lagi, padahal saya pernah janji ke diri saya gak akan cerita tentang perasaan di blog ini, tapi saya pikir2 mungkin ini bisa dikategorikan sebagai sebuah pemikiran saja..heheee ngeles padahal si udah gatel ini..

yang saya tau kesempatan kedua itu adalah mengulang untuk memperbaiki dengan belajar dari kesalahan yang sudah dibuat sebelumnya, well we won't know unless we try begitu semangatnya kita untuk memperbaiki diri diawal, ketika kesempatan kedua itu diberikan dan menemukan kembali kesulitan yang pernah kita temui sebelumnya,
mungkin...orang yang menghargai kesempatan kedua itu akan mencoba jalan yang terbaik, berbeda dengan langkah sebelumnya yang pernah dia ambil dulu ketika menjadi kesalahan.. tapi keberhasilan langkah yang diambil selanjutnya menentukan apakah kita tergolong orang yang menghargai kesempatan kedua atau tidak? sayapun merasa gagal dalam menjalankan kesempatan kedua ini...apakah saya ini orang yang benar-benar tidak bisa menghargai kesempatan kedua?
keberhasilan itu kata sifat, bersifat relatif.. buat saya, dengan tidak mengulangi kesalahan yang sama di kesempatan kedua sudah cukup menghargai kesempatan itu sendiri...masalah berhasil atau tidak?yaaaa mungkin memang itu apa adanya, atau juga saya benar-bernal GAGAL.. mungkin kita bisa menghargai diri kita dengan mengubah orientasi kesempatan kedua ini tentu saja tidak ada yang namanya kesempatan ketiga bukan???

0 comments:

Post a Comment

Back to Top