0

Progress Report

okay, aktivitas lab. saya diputuskan untuk selesai diawal bulan puasa.
Rada maksa si... karna rencananya si fraksi nano dan fraksi liat ini bakal di uji coba juga di limbah... jadi perlakuan cukup di fosfat dan amonium sajaa...dan dosen saya memutuskan untuk mulai menulis (minimal) draft seminar sampai libur puasa ini,
hugs....berkah di bulan ramadhan, Alhamdulillahhh...hehehe
sayangnya saya ini kurang bisa me-manage waktu buat ngerjain sesuatu secara santai, mesti under pressure, kyak outline yg saya buat 20menit sajaa...menuai coretan2 indah dari dosen saya...


so far, comment dari dosen saya bagus2 aja...belakangan ini saya sering dikasih encouragement yang bikin ge-er dan pastinya bikin saya tambah semangat buat nyelesein makalah seminar saya ini..
anyway, you all did very good draft, keep drafting
itu salah satu isi sms dari dosen saya buat kita bertiga, apalagi tau sampe dosen saya ga tidur gara-gara kesenengan baca draft kita bertiga...
uwooooooo makin berbunga-bunga dehhh

cuma ada satu note buat saya, saya ini terlalu hati2 dalam menulis, yang pasti bener aja yang ditulis, dan si bapak minta saya buat mengeksplore apa yang saya tau tanpa meragukan apa yang saya tulis nantinya...yang penting keluar duluu....
hummm....ada lagi, kalimat saya terlalu padat, hahahaaa kan i'm the simple one pak... heheheee
oke,
dan skarang saya sedang memperkaya skripsi saya dengan tinjauan pustaka...to be honest kartu perpustakaan saya baru pertama kali di isi kemaren pas nyari buku buat tinjauan pustaka..ehehehehe ketauan banget yaa, sampe ditanyain angkatan berapa sama petugas perpusnya dikiranya saya anak baru, padahal siii...
yup, saya minjem 3 buku!! untuk dibaca satu hari sajaaa...


salam semangat,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top