0

Ketemu Lagi ^^,


yuupp...ini adalah semacam testimoni saya dari temen2 hasil dari reuni SD kemarin, hahahahaa...masing-masing orang ngasih satu kata untuk "dulu & sekarang" untuk temennya, yang ini bagian saya...

kolom di sebelah kiri adalah kata untuk saya yg dulu jaman SD :
galak-judes-pake sepatu warnawarni-jutek-cerewet-gila-jutek-gede-gendut-kelingking gede-suka berantem-lurus-ndut

dan kolom di sebelah kanan, kata untuk saya yg sekarang :
tambah ndut-cerewet-lebih rapih dlm penampilan-baik-pendiam-baik bgt-baik-masih aja gede-besar-kurusan dikit-kelingking kurusan-alim-ga keliatan-manis

ada2 aja dah kelakuan temen2 SD saya ini, testimoni satu kata untuk dulu dan sekarang jadi ajang buat ngata2in temen sendiri, memori jaman dulu juga masih dipake buat bcandaan, dari mulai predikat ketua kelas sampe yang gak bisa baca alias masih ngeja -pun ternyata masih adaa... temen saya yang dulu menyeramkan karna ga naik kelas skarang bisa jadi objek penderita di reuni kemaren..

thank you guys, gituuu dong diajak ngumpul pada mauu,
besok2 gitu lagi yaaa

0 comments:

Post a Comment

Back to Top