0

Indah untuk dikenang, tidak untuk diulang (Part I)


abis blogwalking, hari ini saya lebih interested ke blog yang banyak foto2nya yaaa... dan tiba2 saya kangen sama temen seperjuangan KKP saya yg ajaib2 ini.. emang udah lama ini jaman KKP setaun yang lalu.. berasa numpang liburan di desa orang, kerjaannya makan-tidur-main ajaaa, program mah belakangan, padahal nii sebelum berangkat KKP stressnya setengah mati, takut ga siap program desanya...takut ini-itu...pas udah dijalanin bener2 have fun.... selama 40 hari di Tegal,
cekidot, dari ribuan foto kegiatan kita di desa Sumbarang, kecamatan Jatinegara, Tegal. baru beberapa yang sanggup saya upload,

ini dia penampakan depan rumah pak Mahmudin & keluarga yang bakal kita repotin selama 40 hari ke depan..

di depan kantor kepala desa, pas pertama kali kenalan sama perangkat desanya

keliling...keliling...eye catching banget ni kambing ,lucu.

ayoooo...foto2 dulu sama orang cantiiikk muahahahaaa, anak2 disini suka ngaji lhooo..

mari kita susun strategi, program apa yang bakal kita jalanin buat desa inii...(sambil makan) hahahahaa

mau 17'an ayoo di dandanin balai desanya, baru kali ini saya ngecat cara koboi

taraaaaaaa....udah cantik dah balai desa nyaaa... yang ngecat import dari bogor...

asli, rame banget 17'an di sini....karnavalnya sepanjang apa tauuu, dan mereka unik2 loh, kalah dah sama yang ada di sanaa

ini pak mahmudin dan cucu nya yang setia nemenin dan bantuin jalanya program kita di desa sumbarang

full 1 keluargaaa....(engga denk, ini mah pak mahmudin sama si ibu, dan salah 2 anaknya sama cucunya...)



0 comments:

Post a Comment

Back to Top