0

Welcome Back Doraemooonnn....!!!

Sabtu! Libuuuurrr! Hari ini puooll capeknya ngerombak kamar, rasanya kayak pindahan aja, eeehhh...ehhh...mau liat hasil rombakan kamar saya dari jam 9 pagi dan baru kelar magrib tadiii...

knock...knock...

barang-barang pindahan saya jaman nge-kost dulu blum dibuka2 sampe sekarang, banyaknya aja hampir menuhin ruang TV,

first...mau saya isi apa rak-rak inii...si papa bikin pas saya ke kampus kemaren, saya aja gak tau dibikinin begini, terpaksa harus dirapihin hari inii...

taraaaaaaa......wallpaper saya udah gantiii jadi doraemon, printilan doraemon saya yang disimpen berbulan2 di box akhirnya keluar jugaa..

ini mejanya saya yang ngerakit sendiri tadi malem...heeee kayak maenan lego versi gede-nya

kemaren yang baru sempet keluar sprei doraemonnya...


ini penampakan depan pintu kamar sayaaa

pintunya dijagain sama si doraemooonnn..

huaaaa...pintu ajaib+kantong ajaib, tas doraemon segede gaban ini bisa dimasukin macem2, termasuk bantal! dulu waktu saya fieldtrip bawa ini berguna banget..

kalo mati lampu ada doraemon yang masih nyala..

akhirnya malem ini tidurnya ditemenin doraemon lagiii....welcome back dora!



......maaf yaaaa Titoo, kita gak jadi tanding ramen hari iniii... :'(




0 comments:

Post a Comment

Back to Top