0

Happy Birthday Piscoookk

yeeeyyy!! tanggal 25 Juli teman saya si Yuli Novisca alias Piscok ulang tahuun, ujian buat "naik kelas" ke umur dia yg ke 22 tahun lumayan sulit dihadapi, tapi dia adalah strong woman yang saya kenal, just be tough bebiiii...
agak bingung juga gimana bikin dia seneng di hari-H nya, stelah kejadian yang dia alami sebelumnya, jadi saya merencanakan tempat yang cozy jadi dia bisa duduk lama2 dan cerita2 semau dia, pokoknya hari itu bener2 dibuat harinya dia deh... jadinya saya ngajak dia ke Zoe Cafe n Library di margonda, barengan sama teman2 saya yg lain..
well... saya juga ikutan kaget pas tito dkk. bikin "little surprise" (karna saya udah bawain dia kue juga-dan piskanya sendiri yang bawa, heuuuh teman macam apa saya inii),
ini dia ekspresinya...







asyiiiiikk dapet potongan yg pertamaaaa....hehehehe

doa saya buat teman saya yang satu ini gak banyak2...(nanti gak abis-abis) hahahaaa, semoga cita2 dia find a romance in workplace terwujud, wkwkwkwkw
keep smile...jangan cemberut lagi kayak gini...

gak enak banget dah akhirnyaaaa...
*tetep cantik kok piscok


0 comments:

Post a Comment

Back to Top