0

Sentrifuse....sentri-pusing

hahaaaa.... sbenernya tahap sentrifuse ini udah lewat masanya,udah di membran, dan udah dipisahin antara liat sama nanoliatnya, dalam bentuk cair,
tapi skarang saya lagi berada pada titik gak-tau-mau-dibawa-kemana-penelitian-ini ada masanya lagi depress depressnya tentang kelanjutan nasib alofan ini, kayaknya ada yang salah langkah dari penetapan awal, yaitu prinsip kuantitatif vs kualitatif, hadeuuuhh...dah jelas2 tujuannya ekstraksi, pasti diitung juga ya dari berapa banyak menghasilkan berapa banyak, dodol ahhh...dari hasil diskusi kmaren dah jelas-jelas dosen saya mengarah tentang berapa banyak yang didapet; mungkin kak dedi sama sherli belum sepenuhnya nyadar kalo kita sama sekali gak pernah ngitung udah berapa kali tahapan ekstrak dilakukan, blum lagi trial error plus kecelakaan kecil di lab, benda yang berukuran nano itu udah nempel dimana-mana kali yaaa... hiks...
rasanya tenaga saya terkuras habis menyadari kenyataan penelitian ini terlihat dilakukan setengah hati, padahal qta smua kerja keras buat ini kok...swearr.....ibaratnya dah sampe babak belur gini ni selama 5 bulan,
malah setiap masuk ruangan pak untung bwat diskusi nafas kita dah gak ada yang normal, suara ketinggalan di tenggorokan, perasaan ngomong apa ajaa salah.... gmana mau speak up pakk.. tapi saya suka dengan cara bapak ngebimbing kita karna kita bisa sadar sepenuhnya apa yang udah kita lakuin selama ini..
hanya saja saya skarang ini lagi pusing-pusingnya kayak dimasukin sentrifuse 5000rpm, otaknya ngendap di pantat, hahahaaaaaa~~~ just laugh it off,,,

0 comments:

Post a Comment

Back to Top